Sunday, April 10, 2011

Pastel Tutup

Makanan ini saya cuma makan setahun sekali di acara open house tahun baru teman mama. Jadi selalu open house ini selalu saya tunggu-tunggu karena saya suka sekali sama pastel tutup. Tapi beberapa tahun ini pastel tutupnya tidak bisa saya makan (hiks..hikss..) karena ada bomnya (meminjam istilah mama buat si kaki pendek.. hehehehe.. tau kan apa yang saya maksud).
Jadi mikir daripada tunggu setahun untuk makan pastel tutup dan ditunggu pun tidak bisa dimakan.. :( Mulai lah saya hunting resep pastel tutup.. Dan ini lah pastel tutup perdana saya..


Pastel tutup dengan style yang agak beda karena mama menumpahkan ide kreatifnya (hahahahaha..). Masa mashed potatonya dipakein spuit.. (haaa??). Tapi biarlah..

2 comments:

  1. mama juga pake spuit utk pastel tutupnya biar cantek... tooop. Fotonya cari matahari dikit, biar terang...

    ReplyDelete
  2. iya k cc? mama pake spuit juga? ini fotonya to dibawah lampu, krn masaknya pas mendung sangat.. jadinya coba-coba pake lampu baca.. nanti foto berikutnya..

    ReplyDelete